Bupati Kaur Pimpin Rapat Progres Pembangunan Jalan Dua Jalur

0
57

TNews, KABUPATEN KAUR – Bupati Kaur H.Lismidianto S.H.,M.H, Pimpin langsung rapat Percepatan progres pembangunan peningkatan kapasitas struktur jalan melalui pembangunan jalan nasional,  Ruas Jalan tanjung Kemuning – Linau dengan Nomor ruas 022 Desa kasuk baru kecamatan tetap sampai Desa tanjung besar/sedaya Baru, Selasa (14/2/2023),

Dalam rapat tersebut Bupati Kaur meminta laporan dari OPD teknis terkait perkembangan rencana percepatan  pembangunan tahap pertama yang akan segera dimulai dengan pemebasan lahan di ruas jalan sepanjang sepanjang 880 meter dengan lebar 25 meter yang dimulai dari jembatan air dingin sampai simpang SMK Ma’arif.

“Khusus kepada Kepala OPD teknis yang terlibat langsung untuk memahami tupoksi masing-masing dalam mendukung percepatan pembangunan jalan dua jalur dan seluruh OPD yang terlibat untuk segera menindak lanjuti, agar pembangunan jalan dia jalur bisa segera terlaksana” ungkap Bupati.

Bupati kaur juga meminta kepada seluruh OPD untuk tetap bersemangat serta memiliki keyakinan  bahwa apa yang dikerjakan tersebut pasti akan membuahkan hasil, Jalin koordinasi dan komunikasi yang baik. Lanjut Bupati.

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.