Bupati Kaur Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Warga, Dihibur Pagelaran Seni Budaya

0
32
Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH, membuka langsung pegelaran seni yang berlangsung di gedung sentra kuliner kabupaten kaur 31 Desember 2022. FOTO : Mish

TNews, KABUPATEN KAUR – Dalam menyambut tahun baru 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menggelar berbagai pagelaran seni budaya, seperti Ringit/rejung yang merupakan kesenian khas kabupaten kaur, Selain itu juga Kuda lumping, Tari kreasi ikut serta dalam memeriahkan malam pergantian tahun 2022-202, Sabtu (31/12).

Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH, membuka langsung pegelaran seni yang berlangsung di gedung sentra kuliner kabupaten kaur, Nampak Wakil Bupati Kaur, Sekda dan Kepala OPD Lingkup kabupaten kaur, Danramil 408-04/KS, Kapolres Kaur turut hadir menyaksikan pentas seni dalam memeriahkan malam pergantian tahun baru 2023.

Dalam sambutannya Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH, Menyampaikan, Harapan serta imbauan bagi masyarakat Kabupaten kaur khususnya agar dalam menyambut tahun baru tetap utamakan keselamatan diri, mengingat cuaca malam tahun baru dilanda hujan.

“Jadikan malam tahun baru ini sebagai momentum untuk kita semua merenungkan dan mengevaluasi kinerja serta selalu bersinergi untuk membangun kabupaten kaur semakin maju, sesuai dengan harapan kita semua, menjadikan kabupaten kaur “BERSERI”, Semoga dengan bergantinya tahun kabupaten kaur akan lebih berseri, ungkap Bupati.

Kegiatan pagelaran seni yang diselenggarakan oleh Pemerintahan daerah kabupaten kaur berjalan lancar, tampak masyarakat kabupaten kaur sangat antusias menyaksikan tampilan yang disuguhkan, Kegiatan tutup dengan menyalakan kembang api tepat pada pukul 00:00 wib.

Reporter: Mr.Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.