Bupati Lismidianto Resmi Buka Karang Lebak Action Ke-35 SMAN 2 Kabupaten Kaur

0
24
Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs.Sinaruddin membuka secara langsung karang lebak Action ke-35, Sabtu (28/01/2023).

TNews, KABUPATEN KAUR – Dalam memperingati hari jadi SMA Negeri 2 Kabupaten Kaur, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs.Sinaruddin membuka secara langsung karang lebak Action ke-35, Sabtu (28/01/2023).

Peringatan hari lahir SMAN 2 Kaur ini juga di isi dengan berbagai perlombaan, diantaranya futsal, Bola Volly dan game scrabble yang diikuti SMA dan SMP se Kabupaten kaur serta dari Kabupaten tetangga Bengkulu Selatan dan Kabupaten Seluma, Kegiatan Karang Lebak Action SMA Negeri 2 Kabupaten Kaur akan berlangsung selama empat hari kedepan.

Bupati Berharap dengan digelarnya rangkaian kegiatan KLA ke-35 bisa menjadi ajang silaturahmi antar sekolah, antar pelajar dan antar pendidik, bupati juga berpesan kepada para peserta lomba untuk terus menjunjung tinggi Sportifitas.

“Kalah dan menang itu selalu ada dalam kompetisi, jadikan acara ini sebagai wadah silaturahmi dan junjung tinggi sportifitas” pesan Bupati kaur.

Pembukaan KLA ke-35 SMA Negeri 2 Kaur juga dihadiri oleh Kabid Pembinaan Pendidikan SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Three Marnope, M.TPd, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Idwin Suripno S.Sd, M.Pd, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Siswan, S.PKP, Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kaur Imam Sardjono, S.Pd, Camat Tanung Kemuning Dyki Marianto, S.Si,M.A.P, Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu, S.Sos, Kapolsek Tanjung Kemuning Iptuy Guslin Wondo dan APDESI.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.