Desa Tanjung Dalam, Terima Bantuan Dana Rehap Jembatan Gantung Dari PT. CBS Regional 01

0
100

TNews, KABUPATEN KAUR – Sebagai jembatan penghubung yang sering dilalui masyarakat sebagai jembatan sentra produksi Kepala Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap bersama warganya terus mengajukan proposal untuk perbaikan jembatan gantung yang nyaris rusak parah, salah satunya mengajukan proposal kepada PT.Cbs.

Manager Area Bapak Bagus Arianto yang diwakili oleh Staf Csr PT.Cbs Sirajuddin menyerahkan langsung bantuan Dana sesuai dengan proposal yang diajukan oleh pihak Desa Tanjung dalam, Guna untuk memperbaiki jembatan gantung tesebut, Bantuan Dana langsung diterima oleh kepala Desa Tanjung dalam Bapak Marzuki, Dikantor Desa, Selasa (14/2/2023).

Manager Area Bagus Arianto yang disampaikan oleh Staf Csr Sirajuddin mengatakan, Pihak PT.Cbs menyerahkan bantuan dana untuk perbaikan jembatan gantung yang ada di desa Tanjung dalam.

“Nilainya tidak besar sesuai dengan proposal yang diajukan pihak desa kepada kami, semoga dengan bantuan ini, jembatan tersebut dapat segera diperbaiki, Kami terus mengoptimalkan untuk kepentingan masyarakat”, ujar Sirajuddin.

Sementara Kepala Desa Tanjung Dalam Marzuki, Mengucapkan Terimakasih kepada pihak PT. Cbs yang telah memenuhi proposal yang telah diajukannya.

“Terimakasih kepada pihak PT.Cbs, Dengan bantuan dana ini kami akan segera memperbaiki jembatan gantung ini, agar jembatan ini dapat dilalui dengan baik oleh masyarakat, Karna jembatan ini merupakan jembatan sentra produksi yang juga menghubungkan desa Tanjung dalam ke perkantoran Padang kempas” ungkap Marzuki.

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.