Di Penghujung Tahun, Bupati Kaur Lantik Tiga Pimpinan OPD

0
171
Bupati Kaur, H.Lismidianto, SH.,MH,  melantik tiga Kepala Dinas Dilingkungan pemerintahan kabupaten kaur, Selasa (27/12), bertempat di aula lantai 3 Kantor Bupati Kaur. FOTO : Misharyani

TNews, KABUPATEN KAUR – Memasuki tahun 2023 yang tinggal menghitung hari, Bupati Kaur, H.Lismidianto, SH.,MH,  melantik tiga Kepala Dinas Dilingkungan pemerintahan kabupaten kaur, Selasa (27/12), bertempat di aula lantai 3 Kantor Bupati Kaur.

Menurut Bupati Kaur ketiga pejabat yang dilantik hari ini, merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) beberapa waktu lalu.

“Ketiga pejabat yang kita Lantik hari ini sudah mengikuti tes seleksi beberapa hari yang lalu, Melalui tes yang dilaksankan Tim Pansel, Sehingga terpilih lah mereka yang memang memiliki kemampuan di bidang masing, sehingga hari ini kita Lantik untuk menjabat sebagai kepala dinas di lingkungan kabupaten kaur,” ujar Bupati.

Dengan telah dilantiknya pejabat Kadis yang baru, diharapkan untuk sesegera mungkin melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya di dinas masing-masing, Dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan instansi terkait serta bekerja secara profesional. Tambah Bupati Kaur.

Berikut Kepala Dinas yang dilantik Bupati Kaur Hari ini :

  1. Idwin Suripno S.Pd.,M.Pd, Menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).
  2. Ujang Yulisman S.Sos.,M.Si, Menjabat Sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.
  3. Marnida S.Pi.,M.Ling Menjabat Sebagai Kepala Dinas Pariwisata

Pelantikan tiga Pejabat Kepala Dinas dilingkup Kabupaten Kaur, Dihadiri oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, Sekretaris Daerah Kaur, Asisten 3 Kaur, Kepala BKDPSDM  Kaur, Ketua DPRD Kaur, Forkopimda Kaur dan jajaran Kepala OPD lingkup Pemerintahan Daerah Kaur.

Reporter : Misharyani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.