Dinkes dan Bappeda Litbang Kabupaten Kaur Ikuti Webinar Nasional P3 HIV/AIDS Secara Virtual

0
57
Dinas kesehatan kabupaten kaur, Felli Siantori dan Bappeda Litbang Henry Farizal. Bertempat di Aula Aula lantai III Sekretariat Daerah, Selasa (17/1/2023). FOTO : MISH

TNews, KABUPATEN KAUR – Dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian penyakit HIV/AIDS, Tuberkolusis/TBC dan penyakit Malaria, Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah (BANGDA) Kementerian Dalam Negeri RI melaksanakan Webinar Nasional,.

Pemerintah Kabupaten Kaur mengikuti wibinar tersebut Melalui zoom meeting yang diikuti oleh Dinas kesehatan kabupaten kaur, Felli Siantori dan Bappeda Litbang Henry Farizal. Bertempat di Aula Aula lantai III Sekretariat Daerah, Selasa (17/1/2023).

Melalui Zoom tersebut Dirjen Bina Pembanguna Daerah Teguh Setiabudi mengatakan leadership dan akuntabilitas pemerintah daerah di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota adalah kunci keberhasilan Indonesia atasi Penyakit HIV, TBC dan Malaria dalam sistem kesehatan yg terdesentralisasi di tanah air.

Selain itu beliau juga menegaskan pemerintah akan terus mengejar target pengendalian HIV/AIDS, TBC dan Malaria secara nasional hibgga tahun 2024 mendatang.

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.