Ini Pesan Ketua KPU Kaur Usai Lantik Lantik 585 Anggota PPS

0
22

TNews, KABUPATEN KAUR – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Kaur Yuhardi M.IP.,M.H, Di dampingi Anggota Komisioner KPUD,  Resmi Melantik 585 Anggota PPS Masa kerja 2023-2024, Bertempat di Kantor KPUD Kabupaten Kaur, Selasa (24/01/2023).

Pelantikan PPS Se-kabupaten Kaur turut dihadiri oleh Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,M.H, yang diwakili oleh Staf ahli bidang Hukum dan politik Pemda Kaur Opalara S.Pd, Serta Anggota Komisioner KPUD Kaur, PPK dan PPS Se-kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Kabupaten Kaur Yuhardi menyampaikan, beberapa harapan kepada seluruh anggota PPS yang baru saja dilantik, Agar selalu bersinergi, bekerja sesuai dengan peraturan, bertindak jujur dan profesional.

“Selamat kepada 585 anggota PPS yang baru saja kita Lantik hari ini, kalian adalah ujung tombak dalam penyelenggaraan tahapan pemilu di tingkat desa pada tahun yang akan datang, Bekerja sesuai dengan aturan, jujur, adil serta profesional” harap Yuhardi.

Menurut Yuhardi, bahwa Perekrutan serta pelantikan Anggota PPS dikabupaten kaur, sudah sesuai aturan dan regulasi yang ada.

Reporter : Mr.Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.