KPU Resmi Lantik 75 Anggota PPK Se-Kabupaten Kaur

0
40
75 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten kaur resmi dilantik oleh Ketua KPU Kaur Yuhardi, Rabu (4/01). FOTO : MIsh

TNews, KABUPATEN KAUR РBertempat di gedung serba guna kabupaten kaur, 75 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten kaur resmi dilantik oleh Ketua KPU Kaur Yuhardi,  Rabu (4/01).

Turut hadir dalam pelantikan PPK kabupaten kaur, Komisionir KPU Kabupaten Kaur, Unsur Forkopimda, Sekda Kaur Dr. Ersan Syafiri, MM., Asisten I, Staf ahli, dan 75 anggota PPK yang akan dilantik.

Berdasarkan Keputusan KPU Kabupaten Kaur tentang penetapan dan pengangkatan pemilihan panitia kecamatan kabupaten kaur provinsi Bengkulu pada Pemilihan Umum Tahun 2024 yang akan datang, maka pelantikan 75 anggota PPK kabupaten kaur dilaksanakan.

Ketua KPU Kabupaten Kaur Yuhardi, Mengatakan, 75 anggota PPK ini merupakan perwakilan dari 15 kecamatan yang ada di kabupaten kaur, dalam satu kecamatan terpilih 5 perwakilan untuk menjadi anggota PPK.

“75 anggota PPK yang dilantik hari ini adalah mereka yang telah mengikuti tes yang di laksanakan oleh KPU Kaur beberapa hari yang lalu, dan ditetapkan 75 orang yang lulus merupakan peserta yang memang memiliki integritas dan kemampuan yang baik, Sehingga harapan kita 75 anggota PPK ini akan mampu bekerja dengan baik pada pemilu 2024 yang akan datang”, ujar Yuhardi.

Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Kaur menyampaikan, untuk segera dilakukan proses pleno secara singkat untuk memilih Ketua PPK, kemudian secepatnya diserahkan kepada KPU untuk segera diterbitkan di surat keputusan tentang penetapan ketua PPK untuk seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Kaur, tutupnya.

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.