Menjelang Idul Adha, 19 KPM Desa Pasar Saoh Terima BLT-DD Tahap II

0
31

TNews.KABUPATEN KAUR- Berkah menjelang hari raya Idul Adha Tahun 2023, 19 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Pasalnya Pemerintahan Desa Pasar Saoh merealisasikan BLT-DD tahap II tahun 2023.

Penyaluran BLT-DD Tahap II ini. Diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Pasar Saoh Muluadi S.Pd.,I., didampingi oleh Ketua BPD, Serta Dihadiri oleh Camat Kaur Selatan Renra Agung S.STp., Mp.SSp., Pendamping Lokal Desa, Pendamping Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Anggota BPD dan 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Desa Pasar Saoh.

Sambutan Kepala Desa Pasar Saoh Muluadi S. Pd. I, Disamping Camat Kaur Selatan, BPD dan pendamping Desa, Dalam penyakuran BLT-DD tahap II tahun 2023, Di Desa Pasar Saoh. Selasa (27/6/2023)

Kepala Desa Pasar Saoh Mulyadi S.Pd.I., berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat menyalurkan BLT-DD tahap II ditahun 2023, terhitung bulan April-Juni , yang mana masing-masing KPM mendapatkan RP. 900.000-, Tentu 22 KPM ini sudah sangat memenuhi kriteria sebagai penerima manfaat BLT-DD yang berdasarkan hasil Musdes. kami berharap semoga dengan telah terealisasikan BLT-DD ini dapat meringankan kebutuhan 19 KPM Desa Pasar Saoh, Ujar Mulyadi.

Kepala Desa Pasar Saoh Mulyadi S.Pd.I., disamping BPD dan pendamping Desa menyerahkan secara simbolis kepada KPM BLT-DD lanjut usia, di Kediaman Ibu Rahayu,. Selasa (27/6/2023)

Sementara salah satu penerima manfaat BLT-DD Desa Pasar Saoh Saoh Rahayu Didatangi langsung oleh Pemdes beserta pendamping Desa ke rumahnya. Karna memang Ibu rahayu sudah tidak mampu untuk berjalan karna usia yang sudah lanjut.

“Ya ibu Rahayu sengaja kita serahkan secara langsung dikediamannya, Karna memang Ibu Rahayu ini sudah berusia lanjut yang dirawat oleh anak dan cucunya. Semoga dengan adanya bantuan BLT-DD ini dapat membantu kebutuhannya. Jelas Mulyadi.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.