Meriahkan HUT RI Ke-78, Pemdes Suka Jaya Gelar Turnamen Volly Ball

0
112

TNews.KABUPATEN KAUR- Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun 2023, Pemerintahan Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Menggelar turnamen bola voli.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa Suka Jaya Muhlisin, ketika dihubungi via whatsapp oleh awak media totabuan.news, kamis (10/8/2023).

Muhlisin Kepala Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur

” Ya, dalam rangka memeperingati hari Hut Republik Indonesia yang ke-78, Pemdes Bersama Karang taruna Desa Suka Jaya, menggelar turnamen bola voli, Hal ini juga sebagai wujud rasa syukur sekaligus sebagai penghormatan para pendiri, pendahulu kelompok Pemuda Desa kami, Semoga dalam turnamen ini akan menambah semangat dalam memeriahkan Hut Republik Indonesia. Ujar Muhlisin.

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Suka Jaya Muhlisin, Turnamen Bola Volly kali ini pihak panitia telah menyiapkan hadiah untuk juara I-IV:
Juara I : Rp. 1.500.000 + Trofi
Juara II : Rp. 1.000.000 + Trofi
Juara III : Rp. 500.000 + Trofi
Juara IV : Rp. 200.000 + Trofi

Diketahui Turnamen Bola Volly yang bertajuk Latihan Bersama Di Desa Suka Jaya akan diikuti oleh peserta club bola volly dari berbagai Desa Di Kabupaten Kaur, Turnamen dijadwalkan akan di mulai hari Jumat-minggu (11-13/ agustus / 2023). Pendaftaran akan di tutup pada hari jumat yang akan dilanjutkan dengan metting pukul 14:00 dan akan langsung pertandingan perdana (11/8/2023).

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.