Musdesus: Berikut Penerima BLT-DD Desa Kepala Pasar 2024

0
64

TNews.KAUR- Pemerintahan Desa Kepala Pasar melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) dalam penetapan penerima manfaat bantuan langsung tunai (BLT-DD) Tahun 2024, yang dilaksanakan di Kantor Desa Kepala Pasar, senin (22/01/2024).

Musyawarah Desa Khusus Desa Kepala Pasar Langsung dipimpin oleh Kepala Desa Roni Agusman, didampingi Perangkat desa, Turut hadir dalam kegiatan ini, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan Masyarakat Desa Kepala Pasar.

Kepala Desa Kepala Pasar Roni Agusman (peci hitam), Dalam Musdesus penetapan penerima BLT DD Desa Kepala Pasar Tahun 2024, Kantor Desa Kepala Pasar, senin (22/01/2024).

Dalam musyawarah tersebut, Kepala Desa Kepala Pasar Roni Agusman, menyampaikan pandangan dan saran yang konstruktif dalam penetapan penerima BLT DD Tahun 2024. Urgensi BLT DD sebagai langkah nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, Ujar Roni.

“Berdasarkan hasil Musdesus hari ini, Desa Kepala pasar menetapkan 16 orang penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD). Keputusan ini diambil setelah pemetaan dan evaluasi menyeluruh terhadap Kriteria dan kondisi ekonomi masyarakat”

Dalam proses musyawarah, masyarakat memberikan informasi yang relevan tentang kondisi masyarakat sehingga keputusan yang diambil secara musyawarah ini diharapkan dapat mencerminkan keadilan dan kebutuhan riil masyarakat Desa Kepala Pasar. Jelas Roni Agusman.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.