Pastikan Harga Stabil, Tim TPID Kabupaten Kaur Sidak Bahan Pokok di Pasar Impres

0
33
TPID Kabupaten Kaur melaksanakan sidak di pasar impres kecamatan kaur selatan, Kamis (2/02/2023).

TNews, KABUPATEN KAUR – Demi memastikan harga pokok di pasar tetap stabil Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kaur melaksanakan sidak di pasar impres kecamatan kaur selatan, Kamis (2/02/2023).

Sidak oleh Tim TPID Kabupaten Kaur dipimpin langsung Oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sirad Kastilon dan didampingi Oleh Kepala Dinas Perindagkop UKM Gusman Efendi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Siswan, Kepala Dinas Sosial Ramdhanizar, Kabag Ekonomi Erni Salbiah serta dari pihak Dandim dan Polres Kaur serta anggota TPID.

Dalam kegiatan ini TPID melakukan pengecekan harga – harga kebutuhan pokok yang di jual para pedagang seperti Beras, Daging, Ayam Potong, Telur ayam ras, Minyak Goreng, Gandum, Bawang merah dan putih, cabe kriting dan rawit serta barang kebutuhan pokok lainnya.

Menurut pantauan Tim TPID Kabupaten Kaur, Secara keseluruhan harga barang kebutuhan pokok yang ada di Pasar Impres relatif stabil dan juga harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan harga pasaran.

“Harga pokok yang ada di pasar impres stabil dan sudah sesuai harga yang dianjurkan sebagai harga pasar”, jelas Asisten Bidang perekonomian dan pembangunan kabupaten kaur.

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.