Pemda Kaur Bersama KPU Kaur Ikuti Zoom Meeting Tentang FKUB

0
68

TNews, KABUPATEN KAUR – Dalam upaya mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur bersama Instansi Vertikal mengikuti kegiatan Zoom Meeting tentang Pemberdayaan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bersama Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri.

Acara tersebut dibuka langsung Oleh Dirjen Politik dan PUM Dr. Drs. Bahtiar, M. SI dan dihadiri secara virtual Oleh Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syahfiri, M.M yang didampingi Oleh Kaban. Kesbangpol. Noprin Aidi, Kadis Kominfo M. Jarnawi, Staf Ahli Hopa Lara, Kabag. Kesra Agus Supianto, Perwakilan Dinas Sosial Edi Hermanto dan Kasi Bimbingan Masyarakat Kementerian Agama Kabupaten Kaur Herli Suheri. HB, serta Komisioner BAWASLU Erma Gustina, bertempat di Ruang Staf Ahli Lantai III Sekretariat Daerah, Senin (9/01).

Dalam Kegiatan tersebut ada beberapa hal yang harus di waspadai pada saat sebelum peleksanaan dan hari pelaksanaan Pemilu mendatang diantaranya Manipulasi Agama, Penyimpangan Regulasi, Intoleransi dan Diskriminasi, Berita bohong/ Ujaran Kebencian serta Beragama Secara Ekstrem.

Reporter: Mr.mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.