Pemda Kaur Gelar Rapat Tentang Program Pemerintah Daerah Tahun 2023

0
29

TNews, KABUPATEN KAUR – Pemerintah Daerah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD) Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan Rapat Silaturahmi tentang Program Pemerintah Daerah Tahun 2023, Bertempat di aula lantai III Sekretariat Daerah, Selasa (07/2/2023).

Rapat dipimpin langsung Oleh Asisten Administrasi Umum H. Herwan yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sinaruddin, Staf Ahli Politik, Hukum dan Pemerintahan Hopalara, Kepala Dinas PMD Asdyarman, Kepala Badan Kesbangpol Noprin Aidi serta dihadiri oleh Inspektur, Ka.OPD, Sekdis dan perwakilan Instansi yang ada di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kaur.

Rapat Tentang Program Pemerintah Daerah Th.2023, Membahas tentang program – program pemerintah daerah ke desa – desa yang ada di Kabupaten Kaur dalam rangka meningkatkan pembangunan daerah serta mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat terkait keluh kesah masyarakat yang ada disetiap desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Kaur.

Meminta kepada seluruh OPD, Badan dan Kantor yang ada di lingkungan pemerintah daerah mendukung dan mendampingi Bupati dan Wakil Bupati yang akan melakukan kunjungan kerjanya di setiap Kecamatan dan desa – desa dalam menginformasikan seluruh capaian kinerja pemerintah daerah, serta segera melakukan program prioritas pembangunan daerah di tahun 2023 untuk mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur yakni menjadikan Kabupaten Kaur yang Bersih, Energik, Sejahtera dan Religius (BERSERI).

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.