Pemda Kaur Ikuti Rakor Bersama Mendagri Secara Virtual

0
40
Pemda Kabupaten Kaur mengikuti Rapat koordinasi Nasional tentang Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023, oleh Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia, Melalui zoom meeting, di aula lantai III Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur, Selasa (24/012023). FOTO : Mish

TNews, KABUPATEN KAUR – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur mengikuti Rapat koordinasi Nasional tentang Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023, yang dilaksanakan oleh Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia, Melalui zoom meeting, Bertempat di aula lantai III Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur, Selasa (24/012023).

Zoom meeting bersama kementerian Dalam Negeri RI, secara daring yang dipimpin langsung Oleh Menteri Dalam Negeri RI H. Tito Karnavian, yang diikuti oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dihadiri Bupati Kaur H. Lismidianto SH,.M.H, yang diwakili Oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan  Kastilon Sirad serta didampingi oleh Kadis Ketahanan Pangan Siswan, Kadis Pertanian Lianto, Kabag Ekonomi Erni Salbiah, Sekdis Perindagkop Hayan Wianto, Kabid PUPR Heru , Kabid Dinsos Muhajirin, Kabid Dishub Hengki F dan Kepala BPS Kabupaten Kaur Rudi Setiawan.

Dalam Rapat koordinasi ini, Mendagri Tito terus mengingatkan kepada seluruh pimpinan daerah bersama TPID nya agar terus melakukan strategi serta langkah – langkah yang konkrit dalam mengatasi  inflasi di daerah, terutama selalu mengontrol harga-harga barang kebutuhan pokok masyarakat agar tidak melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) dari Pusat dan Daerah.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.