Pemda Kaur Ikuti Zoom Meeting Soal Momentum Pemilu Serentak Tahun 2024

0
25

TNews, KABUPATEN KAUR – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur yang diwakili Oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Sinaruddin, Didampingi Oleh Kepala Dinas Kominfo M. Jarnawi, Kabid P2PD Bappeda Litbang Yulizar, Kasubbag Protokol Batardan, Perwakilan Kesbangpol M. Taufik, Sekretaris KPU Yeni Rahayu dan Staf Pelaksana BAWASLU Hendra Gunawan, mengikuti Zoom Meeting tentang Momentum Pemilu serentak Tahun 2024 bersama Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri, bertempat di Aula lantai III Sekretariat Daerah Rabu (18/1/2023).

Zoom Meeting tentang Momentum Pemilu serentak Tahun 2024 dibuka langsung Oleh Dirjen Politik dan PUM – Dr. Drs. Bahtiar, M. SI dengan menghadirkan Narasumber dari KPU, BAWASLU, Kementerian Pertahanan dan BPIP.

Dalam kesempatan tersebut Bahtiar mengatakan momentum Pemilu serentak tahun 2024 mendatang hendaknya dijadikan sebagai pembinaan bela negara, sarana pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan serta sebagai instrumen mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dan jangan sampai dijadikan sebagai ajang perebutan kekuasaan.

Bahtiar menambahkan, “Seluruh komponen masyarakat untuk mengawal seluruh tahapan – tahapan Pemilu tersebut harus berdasarkan peraturan yang telah di amanatkan didalam UUD 1945, serta tetap berpegang pada prinsip Pemilu yang Jujur dan berkeadilan untuk mewujudkan Pemilihan Umum serentak tahun 2024 yang damai dan kondusif” Jelas Bahtiar.

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.