Pemda Kaur Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

0
44
Pemda Kaur, peringati isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, Di Masjid islamic Center PP Padang kempas,. Rabu (22/2/2023)

TNews, KABUPATEN KAUR- Pemerintahan Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan Bimbingan rohani dan mental serta memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, disampaikan Oleh K.H. Muhammad Syamlan, Lc, Bertempat di masjid Islami Center Padang kempas, Rabu (22/2/2023).

Bupati Kaur H.Lismidianto, S.H.,M.H., didampingi Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Ka. Dinas/ Badan/ Kantor, Ketua PKK, DWP, Forkopimda, Kemenag, MUI, Muhammadiyah, BAZNAS dan IPHI dilingkungan pemerintah kabupaten Kaur.

Bupati Kaur mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk mendengarkan dan memahami serta merenungkan apa yang disampaikan oleh K.H. Syamlan terkait peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Semoga dengan peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, kita dapat mengintropeksi diri, merenungkan dan memahami, kita sebagai umatnya, agar kita termasuk dalam golongan orang – orang yang percaya ( beriman ) terhadap peristiwa atau momentum besar dalam agama Islam yakni Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sehingga kita semua menjadi manusia yang memiliki derajad yang tinggi dihadapan Allah SWT”. ungkap Bupati.

Selain itu beliau juga berharap melalui kegiatan ini menjadikan kita semakin yakin dan taat kepada – Nya dalam menjalankan Ibadah di dunia untuk bekal kehidupan kita di Akhirat nanti,” Harap Bupati.

Reporter: Mr.mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.