Pemkab Kaur Jalin Kerjasama dengan Jepang di Bidang Pertanian dan Perikanan

0
24
Sekertaris Daerah Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri MM saat melakukan kunjungan ke salah satu anggota Parlemen Jepang Bidang Pertanian dan Perikanan, Mr. Ike Hata Kotaro, Selasa (31/1/2023)

TNews, KABUPATEN KAUR – Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu terus melakukan pembangunan diberbagai bidang, Demi mewujudkan Kesejahteraan masyarakat kabupaten kaur khususnya.

Pemerintah kabupaten kaur terus menjalin kerja sama bersama pihak-pihak terkait di dalam negeri maupun diluar negeri.

Setelah sebelumnya menerima hibah mobil pemadam kebakaran dan ambulan dari JFA, Sekertaris Daerah Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri MM., melakukan kunjungan ke salah satu anggota Parlemen Jepang Bidang Pertanian dan Perikanan, Mr. Ike Hata Kotaro, Selasa (31/1/2023).

Sekda Kaur mengatakan dalam kunjungannya ke salah satu anggota parlemen jepang yang membidangi pertanian dan perikanan adalah untuk menyampaikan potensi-petensi yang dimiliki Kabupaten Kaur baik dari sektor pertanian maupun perikanan.

“Semoga dengan terus melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait ini dapat memajukan dan mengembangkan potensi yang ada di kabupaten kaur demi mewujudkan Kabupaten Kaur yang lebih maju”, Ujar Sekda.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.