Pemkab Kaur Jalin Kerjasama Dengan Media, Ini Harapan Bupati Lismidianto

0
47
Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur sebagai leading sektor, Melaksanakan kegiatan Coffe Morning sekaligus Penanda tanganan MoU Kerjasama Media Publikasi bersama pihak media online,cetak dan elektronik, Kabupaten Kaur tahun 2023. Jumat (17/2/2023)

TNews, KABUPATEN KAUR – Bertempat diaula lantai III Sekretariat Daerah, Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur sebagai leading sektor, Melaksanakan kegiatan Coffe Morning sekaligus Penanda tanganan MoU Kerjasama Media Publikasi bersama pihak media online,cetak dan elektronik, Kabupaten Kaur tahun 2023. Jumat (17/2/2023).

Coffe Morning sekaligus penandatanganan MOU/kerjasama Pemerintah daerah kaur bersama media dihadiri langsung Oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H., didampingi Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.M, Asisten II Kastilon Sirad, S.Sos, Asisten III Ir. H. Herwan, Staf Ahli Hopalara dan Kepala Dinas Kominfotiksandi M. Jarnawi, M.Pd serta dihadiri oleh Kepala OPD, Ketua Organisasi Profesi Wartawan PWI, SPRI, SMSI serta Direktur dan Wartawan Media Cetak, Online dan Elektronik, yang ada di Kabupaten Kaur.

Kepala Dinas Kominfo dalam laporannya menyampaikan,  bahwa kegiatan ini merupakan tahap akhir dari proses pendaftaran Media Publikasi yang melakukan kerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Kaur, Setelah melalui verifikasi sebanyak 83 media cetak,online dan elektronik yang dinyatakan lengkap untuk menjalin kerjasama, Yang terdiri dari 68 media online, 11 media cetak dan 4 media elektronik.

Dalam sambutannya Bupati Kaur mengingatkan kepada seluruh Media yang ada di Kabupaten Kaur, Dalam menerbitkan dan menyampaikan berita atau pun informasi kepada masyarakat harus benar, akurat dan tidak menyesatkan, agar masyarakat dapat memahami berita tersebut.

“Buatlah berita yang berimbang dengan tidak menyudutkan seseorang yang terkesan mencari-cari kesalahan, Tulisan dan informasi yang disampaikan itu hendaknya dapat dipertanggung jawabkan,” tegas Bupati.

Agar setiap Media yang telah menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah kaur, Harus membuat pemberitaan atau informasi kepada masyarakat tentang capaian atau kinerja yang telah dilakukan oleh pimpinan daerah beserta jajarannya dalam rangka membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kaur khususnya, Agar masyarakat mengetahui pencapaian tersebut, Harap Bupati Kaur

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.