Perkuat Sinergi, TP-PKK Kabupaten Kaur Jalin MoU Bersama 26 OPD

0
22

TNews, KABUPATEN KAUR – Untuk Ikut serta dalam membangun kabupaten kaur dan memperkuat sinergi TP-PKK Kabupaten kaur melaksanakan penandatanganan kerja sama/ MoU bersama 26 OPD, Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Ny. Ely Azizti Lismidianto jug resmi melantik empat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan, Rabu (15/2/2023).

Dalam sambutannya Ketua TP PKK menyampaikan bahwa pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan merupakan tindak lanjut setelah pelantikan Camat yang baru pada beberapa waktu yang lalu.

“Dengan telah dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan, kita mengharapkan supaya pelaksanaan program kerja PKK di seluruh kecamatan se-Kabupaten Kaur dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan” Ujar Ketua TP PKK

Sementara itu, Bupati Kaur H. Lismidinato, SH, MH yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap ketua TP PKK kecamatan yang selesai dilantik untuk dapat memahami tugas dan fungsinya, jangan hanya menjadi pelengkap barisan.

“Dan untuk OPD yang telah menandatangi MoU silahkan bersinergi, karena PKK juga turut membantu pemerintah daerah, jangan pernah beranggapan PKK hanya menjadi beban” tegas Bupati

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.