Proyek Hotmix Jalan Desa Penyandingan Kabupaten Kaur Rampung, Warga Senang

0
257
Proyek hotmix Jalan Desa Penyandingan menuju Desa Tanjung Aur akhirnya rampung. FOTO : Jhon/Mish

TNews, KABUPATEN KAUR – Salah satu Proyek jalan Dinas PUPR Kabupaten Kaur di tahun 2022, Jalan Desa Penyandingan menuju Desa Tanjung Aur yang menelan dana sekitar Rp 9M dengan lebih kurang panjang 3,3 KM lebar 4 Meter serta item pekerjaan lainnya akhirnya rampung.

Menurut Salah satu Mandor lapangan, Bapak Meri, Rabu (28/12), Pekerjaan jalan hotmix dari Dinas PUPR Kabupaten Kaur sudah  rampung, Namun masih ada beberapa titik yang masih diperbaiki akibat gangguan cuaca.

“Pekerjaannya sudah termasuk selesai, Namun kita masih mengerjakan titik-titik yang perlu diperbaiki, Karna memang masa pemeliharaan masih menjadi tanggung jawab rekanan”. Ujar Meri.

Proyek hotmix Jalan Desa Penyandingan menuju Desa Tanjung Aur akhirnya rampung. FOTO : Jhon/Mish

Pihak konsultan Saat di komnfiramsi  menyebutan Bahwa jalan tersebut baru saja selesai di kerjakan oleh pihak CV Duta Agung dari Lampung,

Memang banyak kendala Pada saat proses pekerjaan Jalan, Terutama Pada saat musim hujan, sehingga sulit memasukan matrial ke lokasi dan di tambah Adanya banjir kala itu dan Matrial bangunan ada yang tertimbun dan ada yang hanyut ,” terang Konsultan Indrayoto ST.

Terpisah Kepala Desa Penyandingan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Mewakili warga desa, merasa senang dan berterimakasih kepada pihak Pemerintahan Kabupaten Kaur.

“Terimakasih khususnya kepada pemerintahan kabupaten kaur, Dengan rampungnya pembangunan jalan didesa kami, tentu sangat membantu aktifitas warga, Semoga tahun-tahun yang akan datang pembangunan jalan didesa kami akan terus berlanjut,” Harap Kades.

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.