Sekda Kaur Pimpin Langsung Rapat Pengurus Kwarcab 0706 Pramuka Kaur

0
44
Sekda Kab. Kaur saat memimpin rapat bersama pengurus Kwarcab 0706 Kabupaten Kaur Senin 16 Januari 2023. FOTO : MISH

TNews, KABUPATEN KAUR – Dalam rangka pergantian ketua harian Kwarcab Kaur, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.M., sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 0706 Gerakan Pramuka Kabupaten Kaur memimpin langsung kegiatan Rapat Kepengurusan bersama seluruh pengurus kwarcab 0706 Kabupaten Kaur, Senin (16/1/2023).

Rapat kepengurusan gerakan Pramuka kwartir cabang (KWARCAB) 0706 Kaur, Dihadiri oleh Asisten III H. Herwan, Inspektur Daerah Harika, Staf Ahli Hopalara, Ka. BPKAD Hellitza Okki, Ka. Bappeda Litbang Suhadi, Kadis Pol PP Deki Zulkarnain, Kadis Kominfo M. Jarnawi, Kabag. Pembangunan Rianti, Kabag Hukum Dasrul dan Ketua harian – Idwin Suripno dan Calon Ketua harian Yeye Hendri serta seluruh anggota Kwarcab 0706 Kabupaten Kaur.

Selain akan memilih dan menentukan Ketua Kepengurusan harian yang baru dan mengevaluasi kinerja kepengurusan, Rapat kepengurusan juga membahas masalah persiapan Kwarcab 0706 kaur sebagai tuan rumah Jambore Daerah tahun 2024 mendatang.

Dalam arahannya Ketua Kwartir Cabang 0706 kaur, Kak Ersan Syafiri juga menegaskan agar setiap akan melakukan kegiatan kepramukaan hendaknya dilakukan perencanaan yang matang terlebih dahulu, selalu berkoordinasi dalam hal apapun termasuk masalah anggaran, supaya sekecil apapun kegiatannya dapat terlaksana dengan baik dalam rangka menghidupkan dan mamajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Kaur.

“Mengingat pada tahun 2024 yang akan datang, kabupaten kaur akan menjadi tuan rumah Jambore Daerah (JAMDA), Kita harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya, oleh karna itu setiap kegiatan harus dilakukan perencanaan yang matang, agar setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik”, ujar kak Ersan.

Reporter: Mr.mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.