SMAN 1 Kaur Gelar Perpisahan Dan Pelepasan Kelas XII

0
59

TNews. KABUPATEN KAUR- Bertempat di Halaman Sekolah SMA Negeri 1 Kaur, Kamis (04/5/2023), serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan Pelepasan dan Perpisahan oleh segenap keluarga besar SMA Negeri 1 Kaur bagi peserta didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023.

Adanya penampilan pentas seni persembahan , Tari Lenggang Serawai, Band Sekolah dari para siswa menambah kemeriahan suasana acara. Selain itu, lantunan senandung Asmaul Husna turut mengiringi kesyahduan kegiatan ini.

Dalam acara Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi Kelas XII ini, SMA Negeri 1 Kaur 259 orang siswa-siswi. Terdiri dari 2 kelas jurusan IPA 138 kelas jurusan IPS 121.

Dalam sambutannya Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kaur, Fidian Junadi S.Pd., M. Pd., Si., yang hadir pada acara tersebut menyampaikan pesan kepada seluruh siswa Kelas XII agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita citanya.

“Menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan,” harap Fidian.

Kepala Sekolah Bersama Dewan guru SMA Negeri 1 Kaur, gambar: Mr. Mish

Tidak hanya itu, Ia juga menegaskan, setelah penyematan ‘samir wisuda’ sebagai tanda Alumni SMA Negeri 1 Kaur, besar harapan terhadap 259 siswa yang dilepas, tetap menambah pengetahuan dan membuktikan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan pelepasan Kelas XII SMA Negeri 1 Kaur ini dihadiri oleh para guru SMA Negeri 1 Kaur dan juga tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi diwakili Perwakilan Cabdin, Camat Kaur Selatan, Komite Sekolah, Bhabinkamtibmas serta para orang tua wali murid.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.