Tingkatkan Kapasitas dan Kapabilitas, Pemdes Suka Jaya Gelar Pelatihan Perangkat Desa

0
28
Perangkat desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Gelar pelatihan dan peningkatan kapasitas perangkat desa, bertempat di Balai Desa Suka Jaya Kaur, (22/12) FOTO : Mish

TNews, KABUPATEN KAUR –  Guna meningkatkan kapasitas aparatur perangkat desa, Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Gelar pelatihan dan peningkatan kapasitas perangkat desa, bertempat di Balai Desa Suka Jaya Kaur, (22/12)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Efriza Feriyanti, Kasi Tata Pemerintahan, Kepala Desa Suka Jaya beserta perangkat desa yang mengikuti pelatihan.

Kepala Desa Suka Jaya, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Nasal atas kehadirannya di Desa Suka Jaya. Harapannya setelah kegiatan pelatihan ini dapat meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah desa, dan aparat desa, sehingga hasilnya dapat diimplementasikan dalam proses penyelenggaraan pemerintah desa dan pelaksanaan pembangunan di desa.

“Terimakasih kepada camat beserta jajaran yang telah hadir dalam kegiatan ini, semoga dengan giat pelatihan dan peningkatan kapasitas perangkat desa ini dapat meningkatkan pemahaman atas kinerja perangkat desa kami”, ungkap kades.

Sementara camat Nasal ibu Efriza, menyatakan pentingnya dilakukan pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahuan, kapasitas dan kapabilitas aparatur Pemdes. Diharapkan, dengan meningkatnya SDM aparatur desa, maka pengelolaan tata pemerintahan, tata keuangan, dan pengelolaan desa secara keseluruhan akan lebih baik.

“Saya berharap dengan diadakannya pelatihan ini akan meningkatkan kualitas SDM aparatur desa sehingga pengelolaan desa ke depan akan lebih baik,” tutupnya.

Reporter : Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.