Warga Tanjung Raya Digegerkan dengan Penemuan Mayat

0
74
Gambar : Warga Tanjung Raya digegerkan dengan Penemuan Mayat tanpa identitas, tersangkut di pagar Tower XL, (6/5/2023).

TNews, MUBA – Warga Desa Tanjung Raya Kecamatan Sanga Desa di gegerkan penemuan mayat tanpa identitas yang tersangkut di pagar area gardu Tower XL, Selasa 6/5/2023.

Dugaan sementara korban meninggal akibat sengatan aliran arus listrik pada saat memanjat pagar kawat, saat ingin melakukan pencurian.

Korban ditemukan oleh salah satu warga an.Febri yang ingin mengantar neneknya ke sawah, Febri langsung memberi tahu warga lain untuk menjadi saksi dan saksi langsung memberi tahu Kepala Desa Tanjung Raya bahwa ada mayat yang tersangkut di pagar Tower XL.

Dengan sigap mendapatkan informasi ada penemuan mayat Sulaiman Kepala Desa bersama warga setempat beramai-ramai datang menuju gardu Tower XL yang berada Dusun III Desa Tanjung Raya untuk melihat korban, setelah di TKP Sulaiman menghubungi pihak Polsek Sanga Desa untuk datang ke TKP bahwa ada penemuan mayat tanpa identitas di desanya.

Untuk menelusuri kebenaran dari informasi tersebut awak media mengonfirmasi Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH melalui Kanit Reskrim AIPDA Hapiz Zulpadli.SH.

Ia membenarkan ada penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Sanga Desa dan diketahui mayat tersebut bernama Sulis bin Dani umur 33 tahun Warga Desa Terusan Kecamatan Sanga Desa, untuk motif kejadian diduga korban tersengat arus listrik saat akan melakukan pencurian di Tower XL Desa Tanjung Raya, jelas Hapiz.

Dikatakan Hapiz, “untuk hasil olah TKP ditemukan di dekat mayat 1 buah gergaji besi, 1 buah drijen minyak ukuran 45 liter, sepasang sendal dan selang plastik, korban sekarang dibawa ke Puskesmas Desa Ngulak II untuk dilakukan Visum,” tutup hapiz.*

Reporter : Rina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.