Caleg DPR RI Gus H. Ahmad Abdul Qodir Gencarkan Sosialisasi Jelang Pemilu 2024

0
43
Gambar : Lokasi Desa Segaran kecamatan tiris kabupaten Probolinggo provinsi Jawa Timur, (2/1/2023).

TNews, PROBOLINGGO – Gus H. Ahmad Abdul Qodir gelar silaturahmi bersama Alumni Ponpes Sodogiri di Desa Segaran, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan silaturahmi sekaligus sosialisasi ini disambut antusias oleh para alumni santri Ponpes Sidogiri serta masyarakat dan para tokoh masyarakat yang hadir.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Sidogiri Mas Kholil Bin Alm KH. Nawawi Abdul Jalil, Mas Kamil bin Alm KH. Nawawi Abdul Jalil, Mas Uwais bin Alm Kh. Abdul Jalil, Mas Saat Bin Kh. Nawawi Abdul Jalil, Gus H. Ahmad Abdul Qodir bin Kh. Hafidz Aminuddin.

Gus H. Ahmad Abdul Qodir yang mencalonkan diri dari partai berlambang Matahari mengembangkan sayap dan bernomor urut 12 pada kertas suara Pemilu 2024 nomor urut 2 mengatakan, kegiatan silaturahmi ini untuk meminta doa dan restu agar ikhtiarnya untuk lolos dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti dimudahkan.

“Dengan banyaknya doa dari masyarakat itu ikhtiar ini akan lebih mudah, maka kegiatan- kegiatan silaturahmi ini terus kami lakukan karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat luas,” ucapnya kepada media TNews, Selasa (2/1/24).

Gus H. Ahmad Abdul Qodir mengungkapkan, ini memang punya misi besar untuk caleg DPR-RI Kabupaten/Kota Pasuruan-Probolinggo, mengingat ini adalah dapilnya. Terlebih, kata dia, Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Oleh karena itu, Partai Amanat Nasional terus menggencarkan sosialisasi.

Gus Qodir juga mengajak seluruh kader, simpatisan, dan relawan untuk berjuang serta berikhtiar secara maksimal pada Pemilu 2024 dengan berdoa dan bertawakal kepada Allah.

“Karena Saya sebagai orang yang lahir di tanah Probolinggo, Saya mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya. Sebab, hak pilih merupakan senjata kedaulatan rakyat dan mari bersatu supaya warga memiliki keterwakilan,” pungkasnya.*

Reporter : Fijai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.