Empat Anggota Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres Probolinggo

0
15
Gambar : Empat Personel Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres Probolinggo (8/1/2024).

TNews, PROBOLINGGO – Empat anggota berprestasi di lingkungan Polres Probolinggo mendapat penghargaan dari Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana saat pelaksanaan apel Jam Pimpinan di Mapolres Probolinggo, Senin (8/1/2024).

Adapun empat personel Polres Probolinggo yang menerima penghargaan diantaranya Ps. Kanit Reskrim Polsek Banyuanyar Aipda Andri Okta Kurniawan, Ps. Kanit Propam Polsek Banyuanyar Ps. Kasi Dokkes Polres Probolinggo Aipda Mohammad Hanafi, dan Ba Si Dokkes Briptu Zainur Ramadhani.

Dalam amanatnya, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengatakan penghargaan yang diberikan kepada dua personel dari Polsek Banyuanyar dikarenakan berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan berupa 2 buah HP di Desa Gunung Geni.

“Hari ini kita memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi khususnya personel Polsek Banyuanyar dalam hal ungkap kasus tindak pidana pencutian dengan pemberatan,” kata Kapolres kepada media TNews.

Tidak hanya personel yang operasional namun personel staf Si Dokkes Polres Probolinggo juga mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya meningkatkan standar akreditasi dan dinyatakan lulus paripurna terhadap Fasilitas Kesehatan Klinik Pratama Polres Probolinggo.

“Sudah Saya sampaikan sejak awal bahwa penghargaan tidak hanya diberikan kepada anggota opsnal saja namun anggota staf juga bisa mendapatkan penghargaan, dengan catatan apabila anggota staf tersebut menunjukkan kinerja yang sangat baik,” ucap AKBP Wisnu.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, bahwa pemberian penghargaan ini dapat dijadikan motivasi untuk anggota lainnya agar memberikan kinerja terbaiknya untuk kemajuan institusi Polri.

Pemberian penghargaan ini juga telah menujukkan bahwa sistem organisiasi di Polres Probolinggo terkait pemberian Reward dan Punishment telah berjalan dengan baik.*

Reporter : Fijai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.