Grand Final Voli Sani Cup 2023, Putra Pajero Paiton Berhasil Tumbangkan Putra SBM Sumberasih

0
17

TNews, KAB. PROBOLINGGO – Malam Grand Final kejuaraan voli ball Pajero Paiton berhasil tumbangkan SBM dengan Skor 3-2 (20-25, 25-16, 22-25, 25-18, 15-6) dalam laga “Sani Cup 2023” putaran pertama di lapangan Remaja 26, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Kamis (19/10/23).

Pelatih tim Pajero Paiton Dimas Farid usai pertandingan mengatakan bahwa sejujurnya kondisi tim sangat baik untuk menjalani laga tersebut, karena hanya memiliki tujuh pemain plus cadangan yang siap diturunkan pada laga tersebut,”tuturnya Dimas

Menurutnya, para pemain mampu mendengarkan dan menjalankan instruksi pada pertandingan tersebut. Dengan kemenangan itu, Pajero Paiton berhasil menumbangkan SBM Sumberasih.

“Kita mau membuktikan bahwa kita tidak menyerah, meskipun pemain kami sempat tertekan di set ke 4 (empat),” ujar Dimas.

“Syukur Alhamdulillah, semuanya adalah nikmat dari Allah SWT. Kita bersyukur untuk Pajero Paiton  hari ini jadi juara juara 1 di Sani Cup 2023. Kami dari awal sudah mengevaluasi tiga teknik yang dipersiapkan, yakni receive bola pertama, servis, dan blok,” ungkap Dimas.

Tiga komponen ini selalu kami asah, baik di musim reguler, final four, sampai grand final ini. Karena tiga faktor ini yang bisa memberikan poin-poin. Dan syukurlah, progres kami hari ini berjalan baik.

Kemenangan ini membuktikan tiga hal yang dipoles sepanjang musim berbuah positif. Tiga hal itu adalah receive bola pertama, servis, dan blok,”pungkasnya Dimas.

Semantara Kades Paiton Farid menambahkan,” Saya puas dan bangga dengan anak-anak Pajero Paiton di final. Mereka tampil seperti yang dilakukan waktu latihan,” ujar Farid

Ke depan, ujar Kades Paiton, timnya akan mengikuti kejuaraan lainya, yaitu Turnamen Voli. “Kami harus mempersiapkan tim, dan membina klub ini, karena diisi para pemain muda,” pungkasnya Farid.

Reporter : Jay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.