Gus H. Ahmad Abdul Qodir Caleg DPR-RI Gelar Kampanye Dialogis di Kotaanyar

0
32
Gambar : Lokasi Desa Bucor wetan kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo provinsi Jawa Timur, (4/1/2024).

TNews, PROBOLINGGO – Menjelang Pemilu 2024, calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Partai PAN daerah pemilihan (Dapil) Jatim 2 yang meliputi Kabupaten/Kota Pasuruan dan Probolinggo melakukan konsolidasi, pada Kamis (4/1/2024).

Acara tersebut bertempat kediaman Caleg Dapil 2 Misbahul Umam Desa Bucor Wetan, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut tersebut Gus H. Ahmad Abdul Qodir beserta rombongan, Misbahul Umam Caleg Dapil 2, Kordes, relawan, serta warga masyarakat setempat.

“Kita ingin bersilaturahmi dengan tim internal kita agar lebih siap menghadapi Pemilu 2024,” kata Gus Qodir

Dengan silaturahmi maka akan memantapkan tim untuk pemenangan pada pemilu 2024 yang sudah tinggal menghitung hari.

“Hari ini simulasi sangat penting sebagai salah satu upaya agar saat mencoblos nanti dapat sesuai harapan pilihannya,” tutur Gus Qodir.

Selain simulasi pencoblosan juga dilakukan kampanye dialogis Partai PAN berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil sesuai kebutuhannya.

“Semoga yang menjadi harapan dapat terlaksana dengan baik juga di sini ada tata cara membuat pencoblosan atau simulasi. Sehingga teman-teman dapat mengetahui bagaimana caranya mencoblos pilihan sesuai dengan harapan,” ujar Gus Qodir.

“Tim sukses dan relawan merupakan ujung tombak pemenangan Partai PAN maka dari itu optimistis pergerakan tim sukses ini akan bisa mencapai target pemenangan Partai PAN dan menjadikan Jawa Timur Basis PAN,” pungkas Gus Qodir.*

Reporter : Fijai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.