Gus Qodir Rapatkan para Kader dan Relawan Kotaanyar Jelang Pemilu 2024

0
26
Gambar : Gus Qodir Rapatkan para Kader dan Relawan Kotaanyar Jelang Pemilu 2024, Probolinggo (4/1/2024).

TNews, PROBOLINGGO – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Gus H. Ahmad Abdul Qodir silaturahmi dan memaksimalkan kunjungannya ke kediaman Junaidi Caleg Dapil 2 Desa Kotaanyar, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (4/1/24).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Caleg DPR-RI Gus H. Ahmad Abdul Qodir, Junaidi Caleg Dapil 2 serta para Kordes, relawan, serta masyarakat Desa Kotaanyar.

“Kita berjuang ramai-ramai demi untuk kebaikan negara kita, khususnya Kabupaten Probolinggo yang banyaknya pendukung PAN. Jika Saya Insya Allah berhasil jadi caleg, Saya tidak akan melupakan daerah pemilihan Saya,” ujar Gus Qodir.

Pentingnya mendengarkan langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di berbagai pelosok, agar apa yang diperjuangkan benar–benar bermanfaat dan tepat sasaran.

“Kehadiran Saya di Desa Kotaanyar bukan sekadar safari politik, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk bersama, mengawal dan membangun masa depan yang lebih baik untuk wilayah ini,” tegas Gus Qodir.

Kendati demikian bersama partai PAN (Partai Amanat Nasional) Gus H. Ahmad Abdul Qodir mengajak masyarakat yang memiliki gagasan yang cemerlang demi kemajuan Kabupaten Probolinggo kearah yang lebih baik.

Baik di bidang pendidikan, kesehatan, pertambangan, pertanian, Sumber Daya Manusianya, dan pembenahan pembagunan infrastruktur jalan, ”Mari bersama kita ciptakan demokrasi yang modern,” tutur Gus Qodir.

“Insya Allah PAN (Partai Amanat Nasional) tidak akan berkhianat mari kita sukseskan Pemilu 2024 sesuai dengan nama partai selalu amanah,” pungkasnya.*

Reporter : Fijai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.