Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi di Rumah Pemenangan PAN Pasuruan, Gus Qodir Targetkan Kemenangan Besar di Jatim

0
39
Gambar : Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi di Rumah Pemenangan PAN Pasuruan, Gus Qodir Targetkan Kemenangan Besar di Jatim, Pasuruan (29/10/2023).

TNews, PASURUAN – Caleg DPR-RI dari Partai Amanat Nasional Gus H. Ahmad Abdul Qodir melakukan kegiatan silaturahmi sekaligus Konsolidasi Kordes di Rumah Pemenangan PAN Desa Asem Kandang, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Acara tersebut dihadiri oleh Anwar Sadat Halwan, Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan dapil 2 Prayuda Setya Dharma, calon DPRD Kabupaten Pasuruan dapil 1 Solikin, Calon DPRD Kabupaten Pasuruan dapil 5, dan 90 kordes dari 4 kecamatan. Pohjentrek, Rembang, Wonorejo, Kraton.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan silaturahim dan konsolidasi pemenangan pemilu 2024,” ungkap Gus Qodir kepada media Tnews di Rumah Pemenangan PAN di Kraton Pasuruan, Minggu, (29/10/2023).

“Agar tujuan kita sesuai dengan target yang diharapkan yaitu setiap dapil minimal terisi satu,” kata Gus Qodir.

Selain itu, Gus Qodir yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Kabupaten/Kota Pasuruan dan Kabupaten/Kota Probolinggo mengajak semua caleg di seluruh dapil untuk bahu-membahu memenangkan PAN di setiap tingkatan pemilihan, mulai dari tingkatan DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota.

“Momentum ini tentu harus kita jadikan sebagai penyemangat untuk bersama-sama bergerak, melakukan kerja politik nyata, agar partai Nasdem semakin dicintai masyarakat,” ungkap Gus Qodir.

“Agar partai PAN semakin besar, tentu kita harus bahu-membahu. Seluruh Caleg Partai PAN mulai dari Caleg DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota harus bersinergi, bergandengan tangan untuk memenangkan PAN di daerah pemilihannya masing-masing,” papar Gus Qodir.

“Kami ingin menunjukkan dan menegaskan, PAN tetap bersatu. Kami juga ingin menunjukkan, PAN adalah partai yang melekat dengan budaya lokal, dan nyaman bagi semua. Waktunya bangkit,” tegas putra tuggal Kh. Hafidz Aminuddin.

Selain sikap jujur, disiplin, komunikatif dan kerja keras, caleg PAN harus lebih intens menjalin komunikasi dengan tim sukses dan konstituen, dan tetap semangat untuk menjadikan Jawa Timur basis PAN.

“Tunjukkan kita ini petarung, terus kerja keras, jujur dengan diri sendiri, kita manfaatkan kesempatan baik sehingga Jawa Timur bisa menjadi Basis PAN untuk Pemilu Tahun 2024 nanti,” pungkasnya.*

Reporter : Fijai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.