Partai Nasdem Probolinggo Optimis Jadi Pemenang di Pemilu 2024

0
112
Gambar : Lokasi Desa Bulu kecamatan Kraksaan kabupaten Probolinggo provinsi Jawa Timur Foto Fijai, (7/1/2024).

TNews, PROBOLINGGO – Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo menggelar kampanye di Gedung Futsal, Desa Bulu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo dengan tujuan memperkenalkan caleg dari berbagai tingkatan, mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten hingga presiden dan wakil presiden, Sabtu (7/1/2024).

Kampanye Partai Nasdem hari ini merupakan hari kedua di dapil 1 karena kampanye pertama digelar di Desa sumberanyar, Kecamatan Paiton kemarin pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPD Partai Nasdem H. Ahmad Rifai, Ketua Fraksi Nasdem Supoyo, caleg DPR-RI Hj. Dini Rahmania No urut 1, H. Aminurrokhman No urut 2 asal Kota Pasuruan, Usman Bahmit caleg Provinsi Jatim 3 No urut 7, Imam Suhrowardi caleg DPRD Kabupaten Probolinggo No urut 1 Dapil 1 dan caleg lainnya.

Meski hujan deras mengguyur Kota Kraksaan, ratusan pendukung tidak ada yang beranjak dari lokasi kampanye untuk mengikuti acara dan mendengarkan visi dan misi dari beberapa calon mulai dari Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kabupaten Probolinggo Imam Suhrowardi caleg Dapil 1 No urut 1.

Imam Suhrowardi yang akrab disapa Mas Didik caleg Dapil 1 mengatakan, “Partai Nasdem bukan lagi dalam tahapan memanaskan mesin, jika diibaratkan sebuah kendaraan saat ini kita sudah masuk di gigi 4 untuk terus melaju menjemput kemenangan dan kembali memenangkan Pemilu 2024-2029,” kata Imam.

Ia juga meminta warga menjaga kesehatan dan menghadapi pergantian musim dari musim kemarau ke musim penghujan.

Kemudian ia juga mengatakan akan optimis dengan target yang telah ditentukan yakni dapat meraup kursi di setiap dapil dan dapat memenangkan kembali Partai Nasdem.

“Maka dari itu kita akan terus bekerja dengan maksimal untuk memenangkan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Probolinggo ini,” tutupnya.

Sementara ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo H. Ahmad Rifai juga menyampaikan, “Target kami adalah 16 kursi seperti tahun 2019 Partai Nasdem menjadi partai pemenang, kami akan tetap terus bekerja keras, optimis. Untuk saat ini kan memang 16 kursi sudah bisa mengusung, minimal paling tidak kami mempertahankan. Tetapi tetap optimis untuk merebut 16 kursi,” tuturnya.

“Mohon doanya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo pada khususnya,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Probolinggo menargetkan pada pemilu 2024 ini, Partai Nasdem tetap menjadi pemenang pada pemilu di Kabupaten Probolinggo periode 2024-2029 dengan DPR RI 2 kursi, DPRD Provinsi Jawa timur juga 2 kursi dan di kabupaten bisa bertahan di 16 kursi atau bertambah,” pungkasnya.*

Reporter : Fijai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.