Pemdes Asembagus Gelar Istiqosah Rutinan yang ke-10

0
20
Gambar : Lokasi Desa Asembagus, kecamatan Kraksaan, Kab.Probolinggo provinsi Jawa Timur Foto: fijai, (12/12/2023).

TNews, PROBOLINGGO – Pemerintah Desa Asembagus Kabupaten Probolinggo kembali menggelar acara pengajian rutin bulan ke-10 dengan tema berdzikir dan bersholawat. Pengajian tersebut dihadiri oleh Habib Hamzah bin Muhammad Al Jufri Wangkal Kecamatan Gading, Kepala Desa, beserta seluruh jajaran pemerintah Desa. (12/12/2023).

Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Asembagus sebagai wujud rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa. Acara yang bertempat di Masjid jami’ Al-Barokah.

Ibang Ali Fansuri, SE. yang merupakan Kepala Desa Asembagus menyampaikan,
mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan oleh warganya. Karena dzikir merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Dengan berdzikir menciptakan keimanan kita kepada Yang Maha Kuasa. Dan juga Kepala Desa Asembagus sangat bersyukur mempunyai warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan- kegiatan keagamaan yang telah dilaksanakan di desanya.

“Pertama kami atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Asembagus yang telah memberikan waktu dan sumbangsihnya.Yang telah hadir dalam rangka istiqosah pada malam hari ini karena dengan dzikir menciptakan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Yang Mana Kuasa,” ujarnya.

Di tempat yang sama Habib Hamzah banyak memberikan Tausiah kepada masyarakat dan kepada jajaran pemerintah Desa Asembagus pentingnya berdzikir dan bersholawat demi tercapainya Desa Asembagus yg damai dan tentram juga beliau menyampaikan pentingnya silaturahmi dalam kehidupan kita.

“Pentingnya mengikuti kegiatan dzikir semata-mata untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Yang Maha Kuasa. Juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama. Karena dengan bersilaturahmi akan mendapatkan keberkahan umur dan keberkahan rezeki,” pungkasnya.*

Reporter : Fijai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.