Pemilu 2024 Tinggal Menghitung Hari, Gus Qodir Gelar Istighosah di Kantor DPD PAN Kota Probolinggo

0
30
Gambar : Pemilu 2024 Tinggal Menghitung Hari, Gus Qodir Gelar Istighosah di Kantor DPD PAN Kota Probolinggo, (22/11/2023).

TNews, PROBOLINGGO – Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo Gus H. Ahmad Abdul Qodir menghadiri Acara Istighosah bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama Kota Probolinggo. Acara tersebut bertempat di rumah kediaman DPD PAN Kota Probolinggo, Rabu (22/11/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo H.Ahmad Abdul Qodir, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Kota Probolinggo, beserta undangan kurang lebih 90 orang.

Gus H. Ahmad Abdul Qodir mengatakan, “Alhamdulillah kita malam hari ini bersilaturahmi dalam giat doa dan Istighosah sekaligus sebagai langkah awal dari kerja-kerja politik bersama,” paparnya.

Kegiatan Istighosah dan doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur dan sekaligus Dalam rangka menjemput kemenangan PAN di Kota Probolinggo menjelang Pemilu 2024.

“Istighosah memiliki tujuan yang sangat penting yakni memperkuat persaudaraan, soliditas, dan menjemput kemenangan Partai Amanat Nasional di Probolinggo Raya dan menjadikan Jawa Timur basis PAN,” ungkapnya.

PAN Probolinggo Raya, dikatakan Gus H. Ahmad Abdul Qodir, juga telah menginstruksikan para struktur di semua tingkatan, anggota fraksi, organisasi sayap dan badan, juga para caleg segera menjalin kolaborasi dan kerja sama dengan seluruh perangkat yang menyertainya.

“Kita di bawah menyambut ini dengan baik dengan harapan bahwa sampai dengan tingkat ke bawah kita mempunyai kerja sama yang erat dan saling membantu untuk kemenangan Pileg, serta Pilpres pada Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari,” pungkasnya.*

Reporter : Fijai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.