Siap Bangun Probolinggo, Caleg PAN Gus H. Abdul Qodir Gelar Kampanye Dialogis di Ponpes SAQA

0
12
Gambar : Lokasi Desa Rangkang kecamatan Kraksaan kabupaten Probolinggo provinsi Jawa Timur Foto Fijai.

TNews, PROBOLINGGO – Tiga calon legislatif (caleg) DPR-RI unggulan (No 2) Partai Amanat Nasional (PAN) Gus H. Ahmad Abdul Qodir sukses menggelar temu ramah di Rangkang, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kegiatan ini dihadiri ratusan kader dan relawan PAN dari Kecamatan Kraksaan dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Sabtu (6/1/24).

Acara tersebut dihadiri oleh caleg DPR-RI Gus H. Ahmad Abdul Qodir, Gus Shofwan Huzaimi Caleg Dapil 3 dan para Kordes se-Kecamatan Kraksaan serta Relawan se-Kecamatan Kraksaan.

“Para kordes dan relawan perpanjang tanganan kami dalam memenangkan Pemilu 2024. Relawan yang solid seperti yang Saya saksikan hari ini menjadi semangat dan kunci kemenangan kita,” kata Gus Qodir.

PAN harus tetap solid dan menghindari perselisihan maupun perpecahan. Kalau ada yang pas bisa kita diskusikan bersama-sama.

“Tentunya perjuangan untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan warga itu harus didukung oleh keluarga, saudara, dan para tokoh-tokoh yang hadir di tempat ini,” ucap Gus Qodir.

“Mohon maaf untuk semua yang hadir di sini, jangan asal pilih, pilih yang bisa dipercaya dan bisa memperjuangkan aspirasi. Partai PAN 12 Pas Bantu Rakyat,” tutup Gus Qodir.*

Reporter : Fijai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.