CEO PT. LISA Kurban 1 Ekor Sapi dan12 Kambing ke Warga Sekitar

0
213
CEO PT. LISA wahyudi saat di lokasi kurban. (FOTO : Ari/TNews)

TNews, KEDIRI – Pada Hari Raya Idul Adha menjadi momentum bahagia untuk seluruh umat muslim di Indonesia dan dunia. Untuk menyambut hari besar idul adha ini, Pengusaha Muda sukses  asal Kediri, Wahyudi yang akrab di panggil Yudi akan  membagikan sapi dan kambing untuk  warga disekitar tempat usahanya berada.

Wahyudi merupakan Chief Executive Officer (CEO) PT Luv Inti Sukses Abadi ( PT. LISA) yang sukses membangun bisnisnya didunia kuliner dan hiburan.

Di hari besar idul adha dia berbagi kebahagian, Dirinya berqurban karena kurban merupakan salah satu yang dianjurkan bagi umat Islam yang mampu menunaikannya.

“Kurban adalah momentum untuk menumbuhkan jiwa kemanusiaan dan sifat utama dengan berderma,” kata Chief Executive Officer (CEO) PT Luv Inti Sukses Abadi (LISA), Wahyudi.

Yudi panggilan akrab Wahyudi mengatakan, Ibadah ini menjadi pelajaran bagi kita, berani berkurban demi kepentingan yang lebih besar, membunuh karakter egoisme pribadi, mematikan sikap individualisme untuk memupuk solidaritas dan kepedulian sosial, karena pada hakekatnya, secara fitrah manusia diciptakan bukan sebagai mahluk individu tetapi sebagai mahluk sosial.

Untuk tahun ini pihaknya menyembelih 1 ekor sapi dan 12 kambing yang akan dibagikan kepada warga sekitar di lokasi tempat dimana usahanya berdiri.

Wahyudi berdoa, dengan peringatan Idul Adha ini mampu membangkitkan ekonomi dan menghilangkan pandemi yang melanda Indoensia dan dunia. “Semoga Idul Adha ini bisa menjadi momentum kebangkitan ekonomi yang terhempas pandemi di era new normal ini,” ujarnya.

Satria GM Maxy Tulungagung juga Ketua Panitia Kurban mengatakan pihaknya menyembelih 2 ekor kambing dalam Hari Raya Idul Adha tahun ini. “Semua daging dari hasil penyembelihan akan kami bagikan kepada warga yang berhak mendapatkannya. Semoga di tahun depan bisa bertambah jumlah hewan yang akan kami kurbankan serta kami diberikan kelancaran dalam usaha,” ujarnya.

Reporter : Ary Sunaryo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.