Baksi Sosial Wujud Sinergi Babinsa Klampisan Bersama Kades

0
98
iswanto penerima bantuan dari bapak nurhadi bersama kades juga babinsa Pada: 14/02/2023 Foto: ary

TNews, KEDIRI – Babinsa Klampisan Kec. Kandangan Kabupaten Kediri Serka Mistiyo bersama Bapak Kades Klampisan Moch Fajti tampak terliat kompak. Aktif dan bersinergi salah satunya dalam hal Bakti sosial, yang sangat membantu warga yg benar benar tdk mmpunyai sumur air.

Kemudian juga bisa dijadikan sarana meningkatkan kwalitas ibadah yang nyata, tekat Babinsa  Serka Mistiyo akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat lebih lebih hal yg berhubungan dengan sumber panguripan seperti sumur air.

Bantuan amal jariyah pengeboran sumur plus pompa air sampai pemasangan dari bapak Nurhadi SPD, beliaunya adalah anggota Dewan Pusat dari Fraksi Partai Nasdem yang membanntu ini untuk diberikan kepada Iswanto dusun Sarirejo RT 04 RW 03 Desa Klampisan Kecamatan Kandangan.

Mitra dari bapak Nurhadi Rudi brankas mendapatkan pesan dari bapak Nurhadi sekti mukti agar sumur dipergunakan sebagaimana mestinya dan akan meningkatkan kualitas keluarga yang sehat dan berbahagia serta bisa memperbaiki kualitas sarana ibadah itu Pesan yang disampaikan beliaunya bapak Nurhadi.

Kemudian di tempat terpisah Muhammad Fajri juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak Nurhadi sebagai anggota dewan pusat dari Partai Nasdem semoga Bapak Nurhadi diberi kesehatan dilancarkan rezekinya dan dimudahkan semua urusannya itu yang disampaikan oleh bapak Kepala Desa melalui Mitra Bapak Nurhadi SPD.

Perlu di ketahui bahwa Babinsa klampisan Serka mestio selalu berkoordinasi dengan Rudi brankas sebagai Mitra dari bapak Nurhadi mencarikan lokasi masyarakat yang benar-benar belum beruntung dan benar-benar tidak mempunyai sumur akhirnya terwujud berkat kerja keras Babinsa terhitung ada dua titik di desa tersebut yang layak dibantu untuk diberikan sumur bor secara gratis tanpa dipungut biaya.

Reporter : Rudi/iik/ kiki/rini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.