Car Free Day Pare Semakin Meriah, Kedatangan Kapolres Kediri Sambut HUT Bhayangkara

0
194
Kapolres kediri saat di lokasi care free day pare. (Foto: sunarseh / kiki)

TNews, KABUPATEN KEDIRI – Tak seperti Car Free Day pada Minggu sebelumnya, suasana di pertigaan Patung Mastrip Pare telah dipadati warga dari berbagai penjuru Kediri mulai pukul 05.30 WIB. Kawasan sepanjang jalan PB Sudirman Pare ini begitu semarak.

Hal itu menyusul adanya kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 yang berpusat di pertigaan Patung Mastrip Pare membentang ke barat memanjang hingga depan Markas Polres Kediri.

Kapolres kediri saat di lokasi care free day pare. (Foto: sunarseh / kiki)

Dentuman hentakan musik senam memantik kalangan pengunjung mendekati panggung acara. Apalagi ditambah tiga orang instruktur senam bergerak begitu lihai dan atraktif enerjik penuh semangat dan sesekali melalui pelantang mengajak pengunjung bergabung.

“Hari ini sangat ramai dan antusias warga yang datang juga selain untuk jalan jalan pagi juga bisa olahraga bersama di sini,” kata Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, di sela acara, Minggu (18/9/2022).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kediri, AKP Firdaus Canggih Pamungkas menjelaskan jika dalam agenda ini selain senam ada beberapa kegiatan lain untuk warga. Diantaranya jalan sehat dan panggung hiburan dengan hadiah utama sepeda gunung.

“Ada juga pelayan publik seperti pelayanan samsat, SKCK dan pelayanan vaksinasi,” ucapnya.

AKP Canggih mengaku kegiatan seperti selain dalam rangka perayaan juga bertujuan sebagai cara Polri agar selalu dekat dengan masyarakat. Pihaknya mengaku jika tidak ada halangan dan kondisi darurat, kegiatan seperti ini akan digelar rutin dan meriah.

“Kita bersyukur sudah melewati ulangtahun lalu lintas ke 67, pesan saya kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berkendara agar selamat sampai tujuan,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Elma salah satu pengunjung, merasa weekend kali ini lumayan berkeringat. Ia mengaku senang jika banyak kegiatan ekstra di kawasan Pare ini. Apalagi apabila berupa senam massal atau olahraga bersama lainnya “pungkasnya”.

“Setelah jogging, saya ikut gabung senam begitu melihat ada ajang senam bersama. Jadi gak cuma makan-makan, tapi bisa sekalian dapat bugarnya,” ungkapnya.

Reporter: Sunarseh/Rahmad/ kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.