Kapolres Kediri Ajak Rekan Media Olahraga Naik di Gunung Kelud

0
37
kapolres kediri bersama awak media jalan sehat naik gunung kelud Pada: 02/11/2022. (Foto : Arya)

TNews, KAB. KEDIRI JATIM–  Untuk mempererat sinergi antara Polres Kediri dengan awak media se-kediri raya, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menggelar kegiatan silaturahmi jalan santai dan senam bersama di kawasan Wisata Gunung Kelud Kabupaten Kediri, Rabu (2/11/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kediri bersama PJU, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta awak media se- Kediri Raya.

Tidak hanya sekedar jalan santai maupun senam saja, Polres Kediri juga memberikan hadiah kepada awak media lewat undian bagi yang beruntung. Adapun hadiahnya seperti kipas angin, kulkas, sepeda gunung, maupun lainnya.

Dalam sambutannya AKBP Agung Setyo Nugroho mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Silaturahmi yang digelar oleh Polres Kediri. Oleh karena itu, ia berharap agar awak media dan Polres Kediri tetap terjalin Komunikasi dengan baik.

“Kalau kita sudah menyatu dan saling memahami pasti komunikasi bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Selain itu, dia menuturkan bahwa pada kegiatan nanti Bhayangkari Polres Kediri akan melakukan kegiatan sinergitas bersama dengan awak media ke depannya. Kemudian ia juga berterima kasih atas kehadiran dari awak media yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini.

“Jadi Ibu Bhayangkari ada yang protes kenapa kegiatan ini dilakukan di Gunung Kelud. Karena itu kami akan gelar kegiatan tersebut bersama awak media,” pungkas Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho.

Sementara Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedhi mengaku, berterima kasih kepada Polres Kediri karena telah mempertemukan dalam kegiatan ini dengan awak media di seluruh Kediri Raya.

Ia juga menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan sinergitas antara Polres Kediri dengan awak media sehingga ke depannya silaturahmi dan sinergitas ini bisa tetap terus berjalan.

“Jadi tidak berhenti dalam kegiatan ini saja, komunikasi dan silaturahmi ini tetap terus berjalan untuk ke depannya,” tutup Ketua PWI Kediri.

Reporter: Sunarseh/iik/ alisa/Rini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.