KSP Sentosa Makmur Sudah Bantu Sumur Bor Secara Gtatis Hingga 1032 Titik

0
14

TNews, KABUPATEN KEDIRI –  Bakti sosial yang di lakukan oleh Ketua KSP Sentosa Makmur Haji buat Santoso khususnya memberikan pengeboran sumur secara gratis tanpa adanya pungutan biaya sepeserpun.

Adapaun bentuk bantuannya adalah pengeboran + pompa air hingga sampai pemasangan Pengeboran yang masuk urutan ke 1032 yang jatuh kepada Bapak Suyoto Dusun Tangkilan Desa Padangan Kecamatan Kayen Kidul.

Suyoto dengan nada senang mengatakan kepada tim Mitra KSP Sentosa Makmur bahwa mengaku berbahagia dan senang sekali karena memang sebelumnya tidak memiliki sumur.

Lebih-lebih Suyoto mengaku mempunyai warung yang jika untuk menghidupi keluarga sehari-hari, sehingga sekarang sudah tidak repot lagi mencari air.

Suyoto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Haji buat Santoso.”Semoga diberi kesehatan sekeluarga dan untuk keluarga besar KSP Sentosa Makmur dilancarkan rezekinya dan dimudahkan semua urusannya,”katanya.

Di tempat terpisah kepala desa Padangan judiono juga mengapresiasi kepada Ketua KSP Sentosa Makmur yang telah memberikan dari sekian banyak bantuannya secara pribadi.

“Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Haji buat Santoso dari kita mewakili pemerintah Desa sebagai Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya,” pungkasnya 13/02/2023.

Seperti di ketahui bahwa KSP Sentosa Makmur mitra Rudi Brankas telah menyelesaikan proses pengeboran di tempat bapak Suyono warga Dusun Tangkilan Desa Padangan Kecamatan Kayen Kidul pada minggu 12/02/2023.

Reporter : Rudi/Ary/iik/ kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.