Ndanramil Kecamatan Papar Kawal Pelantikan PPDP Pemilu 2024 Kabupaten Kediri

0
111
Pengambilan sumpah petugas KPU Kecamatan Papar Kabupaten Kediri kediri Pada: 12/02/2023. Foto: Rudi

TNews, KEBUPATEN KEDIRI – Seluruh anggota TNI Babinsa Sekecamatan Papar Kabupaten Kediri mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk pemilihan umum tahun 2024  Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

Acara yang berjalan pada hari minggu 12/02/2023 berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh Kapten Inf. Sutrisno selaku Ndanramil Kecamatan Papar.

Mengkomandokan kepada semua anggotanya untuk Hadir dalam.acara tersebut, selain nNdanramil acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Papar Andrea Rangga Pasyia S, STP.

“Disammpaikan kalo acara hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun,” Ujar pak Ndanramil Kapten Sutrisno, karena tugas TNI adalah mengawal giat Pemilu tahun 2024 dengan maksimal terutama diwilayah Kecamatan Papar.

Ndanramil Papar Kapten Sutrisno juga memerintahkan anggotanya agar fokus untuk mengabdikan jiwa raga untuk bangsa dan negara salah satunya yaitu dengan pengamanan pesta Demokrasi yang akan di gelar tahun 2024 tahun depan.

Camat Papar Andrea Rangga juga sangat antusias dalam rangka mensukseskan Pemilu di tahun 2024 nanti di harapkan berjalan dengan tertib dan juga tidak lupa menghimbau agak para petugas yang sudah di lantik untuk bekerja dengan sebaik baiknya dan semaximal mungkin serta menjunjung profesionalisme dalam bekerja pungkasnya.

Reporter : Rudi/Ary/IIk/Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.