Pesan Bupati Kediri untuk Persedikab, Tetap Fokus Jangan Lengah

0
26
Gambar : mas dhito saat melihat persedikab berlaga, Kediri (15/12/2023).

TNews, KEDIRI – Lolosnya Persedikab merupakan tim kebanggaan warga Kabupaten Kediri, pada Babak 28 Besar Liga III Jatim. Mendapat apresiasi secara khusus Bupati Kediri yang juga menjabat Ketua Umum Persedikab, Hanindhito Himawan Pramana

Dijelaskan Mas Dhito sapaan akrab bupati, tidak lepas dari skema tim pelatih dalam menekankan kerja sama antar pemain di lapangan. “Kerja sama tim Saya lihat cukup baik hingga membawa kemenangan bagi kita. Alhamdulillah lolos ke babak berikutnya,” ungkapnya, kemarin.

Kerja sama yang dimaksud, terlihat saat Nasikin dan kawan-kawan, menguasai jalannya pertandingan. Satu dua sentuhan dimainkan dengan sangat tenang.

Melihat performa stabil tim kebanggaan Kabupaten Kediri itu, Mas Dhito berharap para pemain dapat konsisten mempertahankan kekompakan untuk laga berikutnya. Mengingat target Persedikab pada musim depan dapat berlaga di kancah yang lebih tinggi, Liga 2 Indonesia.

“Kemenangan hari ini menjadi modal penting untuk mencapai target kedepan. Jadi jangan sampai lengah dan fokus laga berikutnya,” tambahnya.

Diketahui bersama, bermain di Group L Liga III, tim berjuluk Bledug Kelud menyapu bersih empat laga dan kini mengantongi 12 poin. Meski demikian, Pelatih Persedikab, Muslim Habibi menyampaikan terus fokus melakukan pembenahan. Saat menjamu Arema Ngunut besok di Stadion Canda Bhirawa Pare, bakal dijadikan catatan khusus atas permainan anak asuhnya.

“Jadi kedalaman ini harus kita bangun dari sekarang. Skuad utama maupun cadangan harus merasakan pola permainan yang sama,” harapnya.*

Reporter : Sunarseh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.