Warga Plosoklaten Meregang Nyawa di Atas Pohon

0
579
lokasi TKP meninggalnya korban di atas pohon. (Foto Ari)
TNews,  Kabupaten Kediri – Seorang petani berinisial S (62) warga Dusun Pranggang Timur Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, ditemukan warga meninggal dunia di pohon ceri.
Kapolsek Plosoklaten AKP Imron menjelaskan, pada awalnynura korban sebelum ditemukan meninggal, berada di pohon ceri depan rumahnya.
“Saksi anak korban Nunung Iga Rahayu (30), pada saat keluar rumah melihat ayahnya mencari memotong ranting pohon ceri untuk makanan kambing,”ujarnya, Rabu (20/7/2022).
Menurut AKP Imron, mengatakan, anak korban tidak menaruh curiga, pada saat melihat korban diatas pohon memangkas dedaunan ceri terlihat nampak biasa.
Korban diatas pohon membawa alat gergaji dan sabit. Selang 15 menit pada saat sang anak pulang kaget melihat di depan rumahnya banyak tetangga.
“Saksi melihat ayahnya berada di atas pohon kondisi tak bergerak,”paparnya.
Lanjut AKP Imron menuturkan, setelah dilakukan evakuasi dari pohon ceri petugas Polsek Plosoklaten dan warga, korban diketahui sudah dalam meninggal dunia. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Puskesmas setempat dan petugas Identifikasi Polres Kediri tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban.
“Dari keterangan keluarganya, korban ini mempunyai riwayat penyakit ginjal. Diduga korban meninggal mendadak karena penyakitnya kambuh,”ungkapnya.
Reporter: iik/ Arya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.