Perayaan “Gebyar Kemerdekaan” dalam Rangka HUT RI ke 77 di Dusun Bedingin Desa Sukorejo Kota Nganjuk Berjalan Meriah

0
136
Ketua RT:01/04 Heru bintoro saat acara Gebyar kemerdekaan Pada: minggu 21/08/2022 (Foto: Ari)

TNews, NGANJUK – Kegiatan “Gebyar Kemerdekaan” Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI KE-77 di dusun bedingin RT:01/04 Desa Sukorejo dimeriahkan oleh pemuda pemudi serta warga lingkungan sekitar mulai dari anak-anak sampai orang dewasa berlangsung tertib, aman dan sangat meriah.

Acara diawali dengan sambutan Bapak Heru Bintoro sebagai ketua RT 01/04 (Bedingin), acara yang bertempat di lingkungan bedingin Desa Sukorejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Dlm sambutannya Heru Bintoro selaku ketua RT 01/04 menyampaikan rasa terima kasih kepada semua warga lingkungan RT 01/04, semua guyup rukun saling bahu membahu menyukseskan acara pentas seni “Gebyar Kemerdekaan”.

“Hidup guyup rukun akan terasa tentram, hidup dengan seni akan terasa indah, hidup dengan ilmu akan terasa mudah, dan hidup dengan agama akan terarah” Ungkap Heru bintoro.

Masih kata Heru ketua rt 01/04 dalam sambutannya menyampaikan guyup rukun/ gotong royong, kesenian dlm bentuk kreasi seni apapun harus diuri- uri(terus dilestarikan), karena budaya merupakan salah satu kekayaan bangsa dan  warisan leluhur.

Hadir juga dalam acara “Gebyar Kemerdekaan” Yaitu Bapak Babinsa  Joko Raharjo, tokoh agama dan warga sekitarnya.

Yudi utomo salah satu warga gendingan Rt 01/04 saat di konfirmasi awak media saat acara mengatakan kalau Hidup guyup rukun n gotong royong mendukung program desa mandiri menuju desa yg gemah ripah loh jinawi pungkasnya.

Reporter : Alisa/iik / rini

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.