Satlantas Polres Kediri Ikut Ramaikan Even Simpang Lima Gumul

0
49
Kasat Lantas polres kediri saat berkunjung di stan bazar simpang lima gumul (Foto: alisa/iik)

TNews, KEDIRI – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, Polres Kediri ikut serta dalam pameran bazar di kawasan Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri yang bertemakam Gempita Kemerdekaan dengan Slogan Muda Merdeka dan Berbudaya.

Dengan menyediakan berbagai fasilitas di bersama Polres Kediri masyarakat bisa melihat perlengkapan identifikasi, perlengkapan kepolisian dan memanfaatkan pelayanan publik yang tersedia seperti pelayanan SKCK online, pendaftaran SIM secara online serta vaksinasi gratis serta mobil sampling Samsat Kabupaten Kediri.

“Semua itu dalam rangka HUT RI Ke-77 dari Polres Kediri,” ucap Kasat Lantas AKP Firdaus canggih pamungkas, SIK, MH, MT saat berkunjung di stan bazar.

AKP Canggih mengungkapkan, jika stand bazar tersebut telah digelar mulai 22 Agustus kemarin yang nantinya selesai pada akhir Agustus mendatang. Bersamaan dengan pameran pembangunan, bazar UMKM dan festival kuliner lainnya.

“Progam ini juga sebagai upaya membantu penanganan pandemi Covid-19. Tentunya kami dari kepolisian membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi,” ujarnya.

Selain Pelayanan AKP Canggih menyebut jika ada lomba foto untuk umum yang telah dirancang sebagai bentuk kemeriahan dalam HUT RI ke 77 ini.

Selain itu sebagai wujud pelayanan prima kita juga menyediakan pelayanan untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor saat bazar berlangsung malam hari pada mobil sampling samsat kabupaten kediri,” urai AKP Canggih.

AKP Canggih juga berharap dengan pelayanan pembayaran pajak kendaraan malam hari ini masyarakat bisa memanfaatkan program ini semaximal mungkin bagi yang mungkin terkendala waktu pagy atau siang sibuk sehingga malam ini bisa datang ke sini kita layani untuk bayar dan cetak pajak kendaraan,”ucapnya.

“Dan mudah-mudahan pelayan yang disediakan di stand bazar ini bisa bermanfaat bagi warga yang berkunjung,” pungkasnya.

Elma,”salah satu warga wates ketika di konfirmasi saat sedang melakukan pembayaran pajak kendaraan di lokasi bazar mengungkapkan,ya mas,” bagus sekali bazarnya rame dan meriah di tambah petugas yang humanis serta bisa bayar pajak malam hari mantap mas, karna siang saya sibuk kerja,”ungkapnya sambil ketawa.

Reporter : Alisa/Sunarseh/Rini/Iik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.