Polsek Belakang Padang Lakukan Pengamanan Wisuda Santri BMGQ

0
53
Gambar: Kegiatan Wisuda Santri Badan Musyawarah Guru Al-Quran(BMGQ) Kec. Belakang Padang Kota Batam.

TNews, BATAM – Minggu pagi tanggal 12 Maret 2023 sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Gedung Nasional Kecamatan Belakang Padang, telah dilaksanakan Kegiatan Wisuda Santri Badan Musyawarah Guru Al-Quran(BMGQ) Kec.Belakang Padang Kota Batam oleh personel Polsek Belakang Padang.

Hadir dalam kegiatan Ketua BMGQ Kota Batam Deden Sirozudin,Sekertaris 2 BMGQ Kota Batam Suyati, Camat Belakang Padang Yudi Atmajianto, Danramil 05 Belakang Padang diwakili Serda Roni S, Kapolsek Belakang Padang diwakili Iptu Parno,Ketua BMGQ Kec. Belakang Padang M. Hanafi, ketua TPQ Sekecamatan Belakang Padang, Toga, Tomas, Toda Se-Kecamatan Belakang Padang, Santriawan dan Santriwati yang akan diwisuda dan Masyarakat Kec.Belakang Padang.

Sebanyak 160 guru ngaji yang ada di Kec.Belakang Padang hadir dalam kegiatan ini dan pada hari ini 326 Santri Se-Kecamatan Belakang Padang yang di wisuda.

Gambar: Polsek Belakang Padang Lakukan Pengamanan Wisuda Santri BMGQ.

Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin Tobing,SH melalui kanit Lantas Polsek Belakang Padang Iptu Parno mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membida kader-kader untuk meregenerasi ke depannya sehingga BMGQ Kec.Belakang Padang menjadi lebih baik Lagi dan juga mengawasi guru-guru ngaji agar mengajar sesuai dengan regulasi yang ada jangan sampai hal-hal yang salah yang diajarkan kepada anak-anak kita ini.

“Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan tertib sampai dengan selesai,” ujarnya.*

Reporter : Pahala Gultom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.