5 Posisi Seks Penetrasi Mendalam, Bikin Sesi Bercinta Makin Panas

0
228
ilustrasi

TNews, SEHAT – Ketika bercinta, penetrasi maksimal atau lebih dalam bisa menjadi salah satu cara agar cepat mencapai orgasme. Beberapa cara untuk mendapatkannya tentu dibutuhkan posisi seks yang tepat agar penetrasi maksimal.

Tak ada salahnya mencoba posisi seks yang paling ‘liar’ untuk mendapatkan penetrasi maksimal. Bahkan hal ini bisa membuat hubungan intim semakin menggairahkan dan menyenangkan loh.

Nah, untuk yang ingin tahu posisi seks apa saja yang bisa membuat penetrasi lebih maksimal, berikut informasinya

  1. Facing forward cowgirl

Posisi seks facing forward cowgirl ini memiliki banyak manfaat, salah satunya penetrasi lebih dalam dan maksimal. Posisi ini umumnya mirip dengan posisi WOT (woman on top), yaitu wanita berada di atas pria.

Namun, perbedaannya terletak pada posisi duduk wanita yang membelakangi pasangan. “Untuk masuk lebih dalam, Anda dapat membuka kaki lebih lebar atau meninggikan dengan menekan dada pasangan dengan tangan Anda,” kata Jennifer Gunsaullus, PhD, penulis From Madness to Midfullness: Reinventing Sex for Women, kepada Health.

  1. Bendy missionary

Posisi seks klasik ini bisa membuat penetrasi maksimal dengan mudah. Biasanya wanita akan membuka kaki kemudian angkat keduanya ke arah kepala atau dada. Bisa juga meletakkan kedua kaki di bahu pasangan.

“Sudut ini dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda masuk lebih dalam dan mencapai G-spot,” ucap Mackenzie Riel, pakar seks dengan toko online mainan seks TooTimid.

  1. Helling dog

Mirip seperti posisi doggy style, posisi ini dilakukan dengan cara wanita bertumpu pada kedua kaki yang dibuka lebar, kemudian pasangan akan melakukan penetrasi dari belakang dengan bertumpu pada lutut.

Bisa juga dengan menegakkan posisi tubuh dan sandarkan tubuh pada pasangan. Mintalah pasangan untuk memainkan payudara dan klitoris agar penetrasi lebih menggairahkan.

“Gaya doggy adalah posisi penetrasi dalam yang klasik,” kata Zvi Zuckerman, MD, terapis seks bersetifikat di klinik terapi seks online Between Us.

  1. Countertop me

Umumnya posisi seks yang satu ini dilakukan di dapur atau menggunakan tambahan meja. Wanita akan duduk di meja dapur dengan kaki yang terbuka. Setelah itu, minta pasangan untuk memposisikan diri agar saling berhadapan dan memasukkan penis ke dalam vagina.

Bisa juga dilakukan dengan cara wanita yang sedikit bersandar untuk menopang diri dan menikmati penetrasi lebih dalam. “Anda bisa bersandar, tetapi biarkan kaki Anda terbuka lebar untuk memberi pasangan akses yang dalam,” kata Riel.

  1. Dirty dancer

Posisi dirty dancer ini adalah nama lain dari posisi seks sambil berdiri dan saling berhadapan.

Umumnya, posisi ini akan membuat wanita bersandar di dinding dan pria dapat mengangkat paha atau bokong pasangannya ke atas untuk melakukan penetrasi.

Posisi ini terbilang cukup sulit dan membutuhkan tenaga untuk menahan kaki. Namun, penetrasi dan keintiman yang diberikan lebih dalam dan sangat menggairahkan.

“Berdiri dan saling berhadapan, lalu minta pasangan Anda menangkat bokong Anda (atau angkat satu kaki jika itu lebih mudah, sehingga panggul Anda sejajar. Setelah siap, minta pasangan untuk memasukkan penis ke dalam vagina,” saran Zuckerman.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.