BUMN Ini Buka Lowongan Kerja Bikin Vaksin Corona, Ini Persyaratannya

0
341

TNews, SEHAT – PT Bio Farma (Persero) membuka kesempatan kerja bagi lulusan D3 dan S1. Bagi yang memiliki minat atau pengalaman pada dunia farmasi bisa langsung mendaftar.

Pendaftaran dilakukan melalui Google Form pada laman https://bit.ly//rekrutmenbiofarma2020. Pendaftaran dilakukan paling lambat besok, atau 10 Juli 2020.

“Hati-hati terhadap penipuan, Bio Farma tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Pengumuman hasil seleksi hanya melalui email: support-rekrutmen@biofarma.co.id,” dikutip dari akun Instagram resmi Bio Farma @biofarmaid, Kamis (9/7/2020).

Bio Farma akan menerima rekrutmen pegawai dari lulusan 7 jurusan sebagai berikut, S1 Farmasi, S1 Biologi, kemudian S1 Administrasi Bisnis/Niaga/Manajemen Aset.

Lalu ada juga lulusan DIV/S1 Teknik Elektro/Instrumental/Teknik Listrik, D3 Farmasi, D3 Analis Kesehatan, dan D3 Analis Kimia.

Sebagai informasi, Bio Farma sendiri adalah perusahaan pelat merah yang bergerak dalam industri farmasi di Indonesia. Sampai sekarang Bio Farma telah memainkan peran penting dalam memerangi penyakit menular di Indonesia. Terakhir, Bio Farma juga sedang melakukan penelitian vaksin Corona dengan China.

Berikut ini persyaratan umum yang diminta Bio Farma:
1. Lulusan DIV S1/D3.
2. IPK minimal 2,75 untuk lulusan kampus akreditasi A, IPK minimal 3,00 untuk lulusan kampus akreditasi B, IPK minimal 3,25 untuk lulusan kampus akreditasi C.
3. Usia maksimal 30 tahun pada tahun 2020.
4. Diutamakan laki-laki.
5. Diutamakan punya pengalaman di bidang farmasi.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.