Pemuda Ini Rela Beri Napas Buatan untuk Neneknya yang Positif Corona

0
38

TNews, SEHAT – Seorang cucu rela memberikan napas buatan kepada neneknya, meskipun sang nenek diketahui positif terinfeksi virus Corona COVID-19.

Dikutip dari laman World Of Buzz, peristiwa ini terjadi di tempat parkir Rumah Sakit Umum Mexico, Mexico City. Awalnya, sang cucu meninggalkan neneknya di dalam mobil agar bisa cepat mengurus administrasi untuk perawatan di rumah sakit. Sang nenek dinyatakan terinfeksi virus Corona meski tidak menunjukkan gejala.

Namun, ketika si cucu kembali lagi ke mobil sang nenek dalam kondisi tidak sadarkan diri. Tanpa berpikir panjang atau takut akan risiko terinfeksi, pria muda tersebut mencoba memberikan napas buatan dari mulut ke mulut pada neneknya dalam upaya terakhir untuk menyelamatkan sang nenek, tetapi sang nenek tetap tidak responsif.

“Sayangnya, ketika para dokter tiba di tempat kejadian, neneknya dinyatakan meninggal karena virus Corona COVID-19,” menurut El Diario de Nanchital.

Tidak jelas apakah cucunya sendiri telah terinfeksi oleh COVID-19. Seperti diketahui, virus Corona COVID-19 menular melalui kontak dekat dan dari droplets atau percikan air ludah pasien yang terinfeksi Corona.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.