Sebulan 3 Kali Mandi, Istri Minta Cerai Suami Gara-gara Bau Badan

0
320

TNews, SEHAT – Sungguhan terjadi, seorang wanita minta cerai karena suaminya jorok. Tak mau mandi dan gosok gigi sampai 10 hari berturut-turut.

Kisah ini dialami wanita India bernama Soni Devi. Wanita 20 tahun itu menikah dengan suaminya, Manish, seorang tukang ledeng berusia 23 tahun pada 2017.

Mereka tinggal di Distrik Vaishali, India. Sudah hampir 3 tahun bersama, Soni Devi tidak betah untuk terus bersama sang suami.

Awal 2020 lalu, dia menggugat cerai karena suaminya jorok. Sang suami hanya mandi sekali setiap 10 hari, jarang gosok gigi, serta dirasa tak punya etika dalam berkegiatan sehari-hari. Soni Devi mengaku malu punya suami seperti Manish.

“Saya tak mau lagi tinggal dengan suami. Saya sudah tidak bisa lagi menanggung malu. Tolong singkirkan pria ini, dia sudah merusak hidup saya,” ujar Soni Devi, dikutip dari Oddity Central, Senin (8/6/2020).

Pasangan muda tersebut belum memiliki anak. Soni Devi mengungkap kalau rumah tangganya selama ini memang jauh dari kata mesra.

Wanita yang ingin cepat berpisah itu, meminta sang suami mengembalikan perhiasan dan barang berharga lain yang diterima dari orang tua Soni Devi ketika mereka menikah. Dia juga berharap pengadilan bisa segera menyetujui permohonan cerainya.

Seperti diberitakan Times of India, gugatan cerai dilaporkan Soni Devi ke State Women’s Commission (SWC). Mereka cukup terkejut mendengar alasan Soni Devi meminta cerai.

SWC memutuskan memberikan waktu dua bulan bagi pasangan itu untuk memperbaiki pernikahan, sebelum benar-benar meneruskan perceraian ke pengadilan.

Terkait perceraian ini, suami Soni Devi sebenarnya masih ingin hidup bersama. Manish tak mau bercerai, sehingga ia berniat untuk menghilangkan kebiasaan buruknya.

“Saya mau tinggal bersama,” tutur Manish.

Pria itu akan berusaha untuk lebih sering mandi dan berkelakuan baik. Sehingga tak lagi membuat malu sang istri tercinta.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.